Rabu, 01 Februari 2017

Korset Pelangsing telah banyak digunakan para wanita sejak berabad-abad yang lalu baik untuk mengecilkan ukuran pinggang maupun perut setelah kehamilan. Namun di jaman sekarang ini, korset pelangsing telah menjadi tren diet di kalangan kaum wanita dan bahkan juga pria. Berbagai produsen atau distributor korset, toko-toko dan juga online shop menawarkan berbagai produk-produk turunan korset yang diberi nama korset natasha slimming suit. Para produsen korset pelangsing tersebut mengklaim bahwa produk tersebut mampu melangsingkan tubuh tanpa harus menjalankan olahraga ataupun program diet tertentu.

Cara kerja korset pelangsing natasha ini adalah dengan menekan bagian tubuh yang bergelambir dan menonjol akibat timbunan lemak di kulit. Tekanan dari korset pelangsing perut natasha inilah yang membuat tubuh akan tampak ramping dan lebih terbentuk. Saat ini produk korset pelangsing yang ditawarkan serta dijual di pasaran bahkan telah dilengkapi dengan logam-logam mineral, infra red, dan batu magnet. Pelengkap-pelengkap tambahan tersebut diyakini mampu menghantarkan ion positif ke dalam tubuh, melancarkan peredaran darah, membantu proses pembakaran lemak. Oleh sebab itu diet korset ini doianggap efektif untuk melangsingkan tubuh.

                                natasha slimming suit double infrared Korset Pelangsing Perut Dan Paha




Nah…., siapa sih yang tak ingin mempunyai tubuh langsing dan ideal? Setiap kita pasti memiliki keinginan yang sama untuk memiliki tubuh langsing terutama kaum wanita. Keinginan ini adalah suatu kewajaran dan sah-sah saja, apalagi jika diniatkan untuk menyenangkan suami, tentu ini merupakan ibadah bagi Anda. Ada berbagai cara yang dilakukan kaum wanita agar dapat tampil sempurna, terutama dalam hal untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal atau hanya sekedar menurunkan berat badan. Namun sayangnya, masih banyak yang kemudian jadi kurang memperhatikan faktor kesehatan tubuh dalam proses untuk mewujudkannya. Misalnya dengan melakukan diet ketat yang kurang baik yang mengakibatkan hal buruk bagi tubuh, atau contoh lainnya seperti misalnya meminum ramuan yang tidak tertjamin keamanan dan legalitasnya.

Saat ini kami menawarkan kepada Anda korset pelangsing yang aman untuk kesehatan dan mampu mebantu Anda untuk bisa mendapatkan bentuk tubuh ideal, yaitu “Korset Natasha Slimming Suit“. Selain harga korset natasha asli yang murah dan terjangkau, natasha korset pelangsing asli lebih aman digunakan sebab digunakan diluar tubuh, hal ini jelas berbeda dengan jamu atau obat yang dikonsumsi dan beredar dalam sistem pencernaan dan sistem peredaran tubuh. Korset pelangsing natasha murah ini telah mendapat respon, testimoni dan feedback positif dari banyak penggunanya. Semoga dengan adanya korset merk natasha ini dapat mewujudkan impian Anda untuk memiliki bentuk tubuh yang ideal.
” Tentang Korset Natasha Slimming Suit Asli “
Apa itu natasha slimming suit?
korset pelangsing natasha slimming suit asli

Korset Natasha Slimming Suit Asli adalah korset pelangsing berupa pakaian dalam wanita yang di dalam baju mengandung teknologi infrared yang dapat membantu menurunkan kadar lemak dalam tubu, membantu menjaga bentuk tubuh serta menjadikan bentuk tubuh Anda ideal. Ion titanium yang terdapat didalam lapisan korset tersebut dapat membantu dan mencegah serta membunuh pertumbuhan bakteri, sehingga tak ada lagi bau badan. Korset natasha mirip kozui dibuat dengan teknologi bahan tenun dengan elastis yang tinggi dan infra merah, serta tanpa sambungan, tanpa kawat, tanpa resleting, tanpa kancing dan fungsi bahan anti kerut, memberikan penggunanya rasa nyaman. Korset pelangsing natasha slimming suit asli memiliki daya penyerapan hingga 40% , stabil dan tetap nyaman saat dipakai dalam cuaca panas, berkeringat dan tidak menimbulkan alergi, gatal – gatal, bau, dan iritasi kulit.
Manfaat dan Kegunaan Korset Natasha Slimming Suit Asli

natasha slimming suit double infrared Korset Pelangsing Perut Dan Paha



Dikarenakan korset pelangsing perut natasha asli dibuat dengan teknologi modern yang mutakhir sehingga menjadikan korset ini memiliki banyak keunggulan, kegunaaan serta manfaat positif untuk tubuh diantaranya yaitu :

    Membantu membakar lemak
    Membantu mengecilkan perut
    Membantu melangsingkan pinggang, pinggul, paha
    Membantu melancarkan aliran darah
    Membantu menaikkan dan mengencangkan payudara
    Membantu mengencangkan bokong
    Membantu menghancurkan lemak dalam tubuh
    Membantu mempercepat dan memperbaiki metabolisme tubuh
    Membantu mencegah dan mengobati sakit pinggang
    Membantu meningkatkan sirkulasi darah.
    Membantu menopang tulang punggung belakang
    Membantu menegakkan punggung yang bungkuk (Therapy Osteoporosis)
    Membantu mengencangkan otot-otot vagina
    Membantu mengurangi sakit pada saat menstruasi.

Keunggulan Korset Natasha Slimming Suit Asli

Apakah korset pelangsing perut natasha slimming suit aman? korset pelangsing natasha asli telah teruji dan terbukti 100% aman, sehingga pakaian dalam ini banyak direkomendasikan kepada mereka yang dalam kondisi seperti ini:

    Wanita yang mengalami masalah kelebihan lemak di tubuh.
    Wanita yang mempunyai bentuk tubuh yang kurang ideal.
    Wanita yang baru melahirkan, baik melahirkan cesar maupun normal (dipakai setelah luka operasi caesar
    kering dan sudah tidak ada lagi rasa nyeri atau komplikasi di bekas operasi).
    Wanita yang ingin merampingkan tubuh tanpa resiko dan efek samping negatif dari obat-obatan
    Wanita yang ingin tetap mempunyai bentuk tubuh ideal namun tidak mempunyai banyak waktu untuk olah raga ataupun sedang menjalankan terapi perampingan dan pelangsingan.
    Wanita yang ingin mengurangi lemak tubuhnya setelah melahirkan, namun masih dalam kondisi harus menyusui bayinya dan khawatir apabila menggunakan obat2an akan dapat membuat asi nya terkontaminasi zat berbahaya. Natasha Slimming Suit tidak mengandung bahan berbahaya yang dapat mengkontaminasi air susu ibu.

Review Cara Memakai Korset Natasha Slimming Suit Asli

Berikut dibawah ini adalah review cara memakai korset natasha yang sudah kami sajikan dalam bentuk gambar.
gambar cara pakai korset natasha slimming suit

Jual korset pelangsing natasha – Cara menggunakannya sangat mudah, sebab korset pelangsing perut natasha merupakan pakaian dalam peramping yang didesain khusus seperti pakaian dalam biasa dan juga korset yang dapat di gunakan dimanapun dan kapapun karena bahannya nyaman dan menyerap keringat.

    Anda dapat menggunakan Natasha Slimming Suit setiap hari bila anda menginginkan hasil yang maksimal.
    Gunakan selama 2 sampai 3 jam dalam sehari , dapat juga di saat tidur, dan tunggu hasilnya. Tentunya anda akan tampil lebih percaya diri dengan bentuk tubuh yang lebih ramping dan ideal.
    Jangan terkena cincin / kuku , karena akan merusak bahannya.
    Untuk memelihara FIR (far infra red) yang terdapat di slimming suit ini, jangan gunakan gel/krim saat menggunakan slimming suit ini.

Cara Mencuci Korset Natasha Slimming Suit Asli

    Dalam mencuci korset natasah pelangsing ini jangan mencucinya dengan menggunakan mesin cuci. Hanya di cuci tangan dan jangan di peras terlalu keras.
    Cuci seminggu sekali saja (karena Natasha Slimming Suit mempunyai ion negatif yang dapat menghindari pertumbuhan bakteri dan Natasha terbuat dari bahan anti bakteri.
    Jangan dijemur dibawah sinar matahari langsung, sebab akan merusak partikel far infrarednya. Cukup di anginkan saja.
    Gunakan hanya sabun cuci yang lembut.




DAPATKAN HARGA MENARIK UNTUK PENGAMBILAN PARTAI BESAR ATAU GROSIR
TERBUKA UNTUK RESELLER DAN DROFSHIP

alamat usaha / toko : ds. pakubeureum blok paku beureum rt 007 rw 002
                             kec :kertajati kab : majalengka

silahkan transfer sesuai quantity barang ( belum termasuk ongkir) Usahakan sebelum anda melakukan transaksi baiknya ada konfirmasi terlebih dahulu via telp ( LAKEN ROLL STORE ) , untuk lebih meyakinkan.

REKENING BANK :
BCA 8100027063 AN: SISKA PURWANTI
BRI 0768.01.002854.504 AN: SISKA PURWANTI
BNI 0152382122 AN: SISKA PURWANTI
MANDIRI 130-00-1056108-5 AN: SISKA PURWANTI

SETELAH MELAKUKAN TRANSFER DI MOHON UNTUK KONFIRMASI
AGAR PROSES PENGECEKAN LEBIH MUDAH. WATSHAP 083806205317

ALAMAT USAHA/ TOKO : JL.SOEKARNO HATTA NO 424 BANDUNG ( PATOKAN , DEKAT LAMPU MERAH MOH TOHA PERCIS SEBRANG KANTOR PDI YANG ADA ANGKOT HIJAU PADA PARKIR ).
 

SETELAH MELAKUKAN TRANSFER DI MOHON UNTUK KONFIRMASI
AGAR PROSES PENGECEKAN LEBIH MUDAH.

CATATAN :

HARGA YANG TERCANTUM DIATAS KHUSUS UNTUK GROSIRAN,UNTUK ECERAN SILAHKAN HUB/SMS KEU NO YANG SUDAH DI SEDIAKAN.

0 komentar:

Posting Komentar

Categories

Bangun Jayya Grosir. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts